Senin, 17 Juni 2013

---FIRST---

Coretan ini pertama kali aku bikin 2 tahun yang lalu..saat itu saat di mana aku terlalu sering memandang remeh orang lain,merasa bahwa aku adalah yang terbaik. ehhmmm,,, sekarang satu hal harus ku lakukan adalahaku harus lebih dewasa lagi,,lagi dan lagi,, untuk hidup yang lebih baik,untuk orang yang menginginkan kehadiranku di sisinya :)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kadang aku merasa iri dengan kesuksesan orang lain.. 
Tapi disaat yang sama,aku juga menyadari..bahwa apapun yang aku miliki hari ini adalah yang terbaik yang diberikan Tuhan padaku.. 
Aku ingin berbahagia dengan kesuksesan orang lain.. 
Tapi kadang aku juga ,membenci hal itu.. 
Kadang aku berpikir.. 
Harusnya aku yang ada di posisi itu.. 
Pada nyatanya, aq tidaklah di posisi itu.. 
Mungkin inilah yang terbaik untukku.. 
Agar aku tak angkuh memandang semua orang.. 
Menganggap diri sendiri bisa melakukan apapun.. 
Tapi nyatanya tidak.. 
Aku ingin menjalani hidupku dengan lembar yg baru lagi.. 
Dan menyimpan semua yang lalu sebagai bekal untukku dapat terus maju.. Menjadi diri yang lebih baik lagi... 

Senin.. Awal yang baru.. 
Di hari ulang tahun ayahku tercinta... Saengil chukamnida,appa.. Saranghamnida..:*

1 komentar: