Sabtu, 31 Agustus 2013

AKU

bagi mereka detik demi detik arti sebuah hembusan napas begitu berarti,,
entah itu suka,,duka,,,atau hal lainnya
aku,,,, bagiku,,,hmmmm aku hidup tapi untuk apa..
hingga kini pun aku masih mempertanyakannya,,
untuk apa aku hidup,,
untuk siapa aku hidup,,
bagaimna cara ku menjalani hidupku,,
siapa yang akan menjawabnya,,,
kau kah ? dia ? atau mereka,,,,?????
detik,,, menit,,,, bahkan puluhan jam yang ku jalani,,
tidak ada yang berarti,,,
semua yang ku inginkan tak dapat ku raih,,
semua yang ku jalani,,berjalan begitu saja,,
bertahan dari kuatnya hempasan angin yang siap merobohkanku kapan saja
sampai kinipun aku masih bertahan
mendengar gonggongan anjing yg mengusik hidupku,,
aku hidup bukan untuk lari dari semua itu,,
namun saat aku lelah..aku alihkan perhatianku pada hal yang ku impikan,,
melayangkan anganku terbang jauh dari perihnya luka hatiku,,,
saat aku membuka mataku lagi untuk melanjudkan hidupku,,
aku sudah mempunyai semangat baru untuk terus melangkah
melangkah untuk terus hidup
meski bukan buatku,,,, tapi untuk bertemu pemilik tulang rusukku,,,
where my lucky boy,,, i cant wait for you,,,,,, #malahnyanyi >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar